Sunday, September 25, 2011

Burung Kecil

Seekor burung kecil merenung sendiri.. Ia meratapi betapa sedih nasibnya yg hanya menjadi seekor burung kecil yg tdk punya gigi yg tajam, kuku2 yg menakutkan, tanduk yg gagah, & jg tdk bs berenang.. Ia merasa tdk ad yg istimewa dlm hidupnya..

Suatu hari diadakan perkumpulan buat para hewan...

Burung Kecil : Teman2, kalian seharusny bersyukur krn keistimewaan yg kalian miliki.. Tdk menyedihkan seperti nasibku ini..

Singa : Aku punya gigi yg tajam, kuku yg bisa merobek.. Setiap hewan & manusia takut melihatku.. Tp aku tdk bs "terbang" sepertimu tmnku..

Badak : Aku punya tanduk & tubuh yg gagah.. Tp lihatlah betapa imut tubuhmu itu, semua menyukaimu..

Ikan : Aku bisa berenang dgn cepat.. Manusia jg menyukaiku.. Akan tetapi aku tdk bs hidup di darat & udara sepertimu..

Elang : Aku pny semua yg km inginkan, gigi & kuku yg tajam, tubuh yg gagah, mata yg jeli, aku bs terbang jauh lbh cpt darimu.. Tp syg aku tdk bs menyanyi..

Sang Pencipta : Kalian diberikan keistimewaan sendiri2, kalian memiliki kekurangan yg juga dimiliki oleh yg lainnya.. Akan tetapi kalian jg memiliki sebuah "keistimewaan" yg tdk dimiliki oleh yg lainnya..

Kesimpulan : Penuhilah hidupmu dgn rasa syukur, maka dgn itu hidupmu akan lbh terasa "istimewa"..
And then, go make your dream come true!!!

No comments:

Post a Comment