Monday, January 30, 2012

Mimpi Dikejar 1000 Hantu

Halo nama saya Bid (disamarkan). Kejadiannya bukan saya yang ngalamin tapi kk sepupu saya. Langsung ke cerita ...

Waktu itu sepupu saya panggil aja si Rudi (disamarkan) habis nonton bioskop. Semua film horror sudah dia nonton kecuali 2 film yaitu pelet kuntilanak and jenglot pantai Selatan. Nah Rudi mau nonton (maju sedikit soalnya kagak serem).

Saat aku dan Rudi mau tidur (kamar ku dan Rudi bersebelahan), aku mendengar teriakan Rudi sangat nyaring hingga tetanggapun mendengar. Lalu para tetangga berdatangan kemari untuk membangunkan Rudi dan akhirnya Rudi terbangun. Lalu saat pak Ardi menanyakan ke Rudi:


Pak Ardi : Rudi kenapa berteriak-teriak?
Rudi : Saya mimpi dikejar 1000 hantu pak!
Pak Ardi : Kamu tidur ada bawa nasi? (bekas makan)
Rudi : Nggak tau pak, saya cek dulu.

Rupanya ada banyak nasi di tubuh Rudi. Rudi baru ingat ia habis menumpahkan nasi dengan tidak sengaja lalu Rudi terjatuh, mungkin itu penyebab mimpi itu terjadi.

Tamat.

(maaf ceritanya sedikit tidak nyambung)

Ingat : jangan bawa nasi saat mau pergi tidur.

No comments:

Post a Comment